Pages

Popular Posts

Profil Lisa Su, CEO AMD Yang Baru

Keberadaan Dr Su di AMD dimulai tahun 2012 lalu, Jabatan terakhirnya sebelum akhirnya menjabat sebagai Chief Executive Officer AMD (CEO) adalah Chief Operating Officer (COO). Yang bertanggung jawab untuk mengintegrasikan unit bisnis AMD, penjualan, operasi global dan tim pemberdayaan infrastruktur. Sebelum itu, dia adalah wakil presiden senior dan general manager, unit bisnis global, yang bertanggung jawab atas strategi produk, definisi produk dan perencana bisnis.


Sebelum akhirnya bergabung dengan AMD, Dr Su menjabat sebagai wakil presiden senior dan general manager juga di Jaringan dan Multimedia di Freescale Semiconductor, Inc. Di Freescale Semiconductor, Inc. Dr Su bergabung tahun 2007 sebagai kepala kantor teknologi. Tak hanya itu lur, Dr Su juga pernah menhabiskan waktunya selama 13 tahun di IBM, san menduduki berbagai posisi termaksud wakil presiden semiconductor.

Dr Su menerima sarjana, master dan doktor di bidang teknik elektro dari Massachusetts Institute of Technology, dan Fellow of the Institute of Electronics and Electrical Engineers in 2009.

No comments:

Post a Comment