Pages

Popular Posts

Hanya Jika Sedulur di Portland, Sekarang Bisa Pesan Dan Bayar Starbucks Lewat Ponsel

Fitur aplikasi ponsel pemesanan Starbucks akhirnya dapat di jalankan di Portland Oregon tepatnya 3 Desember 2014, setelah beberapa bulan terakhir beredar spekulasi akan itu. Sedulur hanya perlu menelusuri atau mencari menu, trus pilih item dan preferensi toko dulur (pilih outlet yang dulur mau, bukan yang paling dekat), lalu bayar deh lur. Nah hebatnya jika dulur pesan lewat Aplikasi ini sama kayak pesan langsung lur, misalnya pengen ga terlalu manis, atau jangan terlalu kental juga bisa, tapi itu dia lur cuma bisa di Portland.


Kalo dah selesai milah-milih, trus masuk ke outlet Starbucks yang dulur pilih, trus kasih tahu nama dulur pada baristanya (apa itu barista), udah deh tinggal tunggu tuh barang nyampe.Selain hal itu hanya terwujud di Portland, dulur juga baru bisa mencobanya melalui iPhone. Kalau untuk Android agak lama sih, menurut informasi baru akan tersedia akhir 2015.

Menurut penulis, Jika aplikasi ini membawa pendapatan yang signifikan bukan tidak mungkin akan menjajal kota atau bahkan negara lain termaksud Asia.

Via : Engadget
Sumber : Starbucks

No comments:

Post a Comment