Pages

Popular Posts

Facebook Ngasih Tau Kamu Informasi Anak Hilang di Daerah mu

Tepatnya hari ini facebook melalui blognya mengumumkan kerjasama dengan Pusat Nasional untuk Anak Hilang dan Terekploitasi untuk mengirimkan alarm kepada pengguna Facebook untuk membantu menemukan anak yang hilang. Insiatif baru ini akan memberikan peringatan amber melalui news feed kepada masyarakat pengguna facebook didaerah pencarian yang ditargetkan setelah seorang anak hilang akibat diculik dan Pusat Nasional telah mengelurkan peringatan tersebut.


Tanda atau pemberitahuan yang akan muncul pada mobile atupun facebook kamu lur meliputi foto dan rincian tentang anak yang hilang tersebut. Jadiny kamu dapat berbagi atau share keteman facebook mu melalui link pusat Nasional anak hilang, yang pastinya mereka punya informasi yang up-to-date tentang hal atau informasi ini. begitu lur.. paham kagak kamu lurrr...

Cara kerja begini lurr, ketika polisi atau negara menetapkan kasus ini layak untuk peringatan Amber, maka peringatan tersebut dikeluarkan oleh Pusat Nasional Anak Hilang dan Tereksploitasi lalu di didistribusikan memaluli sistem facebook dengan informasi yang tersedia, termaksud foto, plat nomor, nama dan deskripsi anank dan diduga diculik.

Via : Engadget
Sumber : Facebook, Facebok Anak Hilang

No comments:

Post a Comment